Undangan Pernikahan - Bahan Amplop Yang Cocok

Mencari-cari amplop untuk undangan pernikahan memang sangat sulit, ini dikarenakan jarang yang menggunakannya khususnya pada undangan softcover dan hardcover yang kebanyakan hanya dibungkus dengan plastik transparan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, ringan serta tidak mengurangi ke eksklusifan design dari kartu yang ada didalamnya, menggunakan amplop berwarna blok tanpa embel-embel merupakan hal yang sangat disarankan. Sebisa mungkin dengan bahan yang tipis tidak hanya mengurangi berat yang diperhitungkan pada ongkos kirim, amplop tipis juga menciptakan kesan yang elegan.

Bahan seperti HVS plain paper dengan warna yang sesuai dengan kartu yang dibuat merupakan salah satu favorit dan juga direkomendasikan oleh para letterpress printer. Ini menjadikan kartu yang didalamnya tetap stand out dan tamu harus membukanya untuk mendapatkan pesan personal didalamnya. Contoh amplop bisa didapatkan di www.undanganLETTERPRESS.COM dan mereka memiliki beberapa template dengan ukuran khusus. Ada juga beberapa warna pilihan mulai dari transparan dengan bahan kalkir hingga red, baby blue, lemon yellow dan green hulk di kertas plain paper.

No comments:

Post a Comment